Area Tes Drive Jadi Magnet di GIIAS Bandung 2023, Inilah Mobil-Mobil Yang Bisa Dicoba

Area Tes Drive Jadi Magnet di GIIAS Bandung 2023, Inilah Mobil-Mobil Yang Bisa Dicoba

OTODRIVER - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 yang berlangsung di Bandung pada 22-26 November merupakan rangkaian penutup event otomotif akbar di tanah air ini.

Selain memiliki pencinta otomotif yang begitu antusias, Bandung juga salah satu kota yang paling berkontribusi dalam hal penjualan roda empat di Jawa Barat.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan pameran GIIAS Bandung, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa dengan hadirnya GIIAS di Jawa Barat diharapkan edukasi tentang perkembangan teknologi kendaraan bermotor dapat disampaikan kepada masyarakat secara merata. 

“Menjadi misi GAIKINDO, lewat penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan perkembangan otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” ujar Nangoi.

Untuk mendukung misi tersebut, GIIAS Bandung hadirkan program test drive untuk para pengunjung dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Bandung, yang termasuk juga didalamnya terdapat kendaraan listrik berbasis baterai. 

Adapun deretan mobil yang bisa dicoba langsung di GIIAS Bandung antara lain, Chery Omoda 5, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda All News CR-V, Honda WR-V, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Santa Fe, Hyundai Stargazer, KIA Carens, KIA Sonet, Mazda CX-3, Mazda CX-60, Mitsubishi Motors Pajero Sport, Mitsubishi Motors Xforce, Seres E1, Suzuki Grand Vitara, Suzuki XL7 Hybrid, Toyota Innova Zenix, Toyota Yaris Cross, Wuling Air EV, Wuling Almaz Hyubrid, Wuling Alvez serta mobil yang baru diluncurkan oleh Wuling, yakni Wuling Binguo EV.  (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com