Tertarik Membeli Mazda 2 dan 3 di 2023, Simak Update Harganya

Tertarik Membeli Mazda 2 dan 3 di 2023, Simak Update Harganya

Mazda selalu menjadi brand yang memiliki desain menarik. Tampilannya yang agresif diimbangi dengan fitur terkini, membuatnya diminati para jiwa muda.

Terlebih lagi, pada tahun 2023 ini Mazda melakulan penyesuian harga mobil mereka. Yang terbaru, ada Mazda 2 dan Mazda 3 yang menarik untuk dimiliki.

Namun demikian, seperti dilihat dari situs resmi Mazda.co.id, harga mobil baru jenis hatchback Mazda terpantau belum mengalami perubahan dari bulan sebelumnya. Padahal biasanya pabrikan lain, menaikan harga di tahun barunya.

Adapun soal harga, di awal Januari 2023 Mazda2 hatchback ditawarkan satu varian saja yakni GT dengan harga Rp 338,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bergeser untuk segmen medium hatchback, Mazda menghadirkan Mazda 3 hatchback dengan banderol Rp 500 jutaan. Di awal Januari 2023 harga mobil baru Mazda3 hatchback terpantau stabil dibanderol Rp 523,3 OTR DKI Jakarta.

Untuk membuat tampilan Mazda2 hatchback lebih menarik, Mazda menawarkan lima pilihan warna mulai dari Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Jet Black Mica dan Snowflake White Mica.

Sementara Mazda3 hatchback memiliki enam pilihan warna Platinum Quartz Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Snowflake White Pearl Mica.

Berikut daftar harganya :

Mazda2 GT Hatchback : Rp 338,8 juta

Mazda3 Hatchback : Rp 523,3 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com