Tripel Kejutan Dari Suzuki, Hanya Test Drive Bisa Menangkan Jimny

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 17 Agustus 2023 06:20 WIB
Berita - Tripel Kejutan Dari Suzuki, Hanya Test Drive Bisa Menangkan Jimny
Bagikan ke:
Suzuki Indonesia memberikan berbagai kejutan menarik, termasuk bisa memenangkan Suzuki Jimny.

OTODRIVER- Suzuki Indonesia menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen pada ajang GIIAS 2023, bahkan menggelar triple surprise termasuk berkesempatan memenangkan dua unit Suzuki Jimny.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel, mengatakan program pertama yakni bagi yang berkunjung ke Suzuki dan membuat foto atau video yang diunggah ke sosial media pribadi.

"Kita mengajak konsumen untuk datang langsung ke booth kita di GIIAS 2023, dan mengunggah gambar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," katanya, Selasa (15/8), di Tangerang.

Tak hanya itu saja, untuk program kedua yaitu test drive. Menurutnya, konsumen hanya mendaftarkan diri untuk melakukan test unit di ajang GIIAS 2023, selain itu juga bisa mendapatkan hadiah langsung, dan beberapa sesuatu menarik seperti emas batangan.

"Terdapat juga beberapa hadiah menarik lainnya, seperti voucher hotel, belanja, hingga tempat wisata," tambahnya.

Terakhir yaitu program test drive Nasional model Suzuki Hybrid yang berhadiah Suzuki Jimny, baik dilakukan di diler, maupun pada ajang GIIAS.

"Jadi total ada dua Suzuki Jimny, dan itu akan diundi periode akhir September," paparnya.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan ragam promo ini sebagai wujud apresiasi terhadap antusiasme masyarakat terhadap produk unggulan Suzuki.

"Kami harap kehadiran Suzuki di lini booth GIIAS 2023 dapat memberikan kesempatan bagi calon konsumen kami untuk mengenal teknologi ramah lingkungan kami, mengeksplorasi langsung keunggulan produk hybrid Suzuki," tutup Donny. (AAR)

#suzuki #program-suzuki #giias-2023 #suzuki-giias #pameran-otomotif #jimny #hadiah-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.