GIIAS Semarang 2023 Mendapat Antusiasme Tinggi Dari Pengunjung

GIIAS Semarang 2023 Mendapat Antusiasme Tinggi Dari Pengunjung

OTODRIVER - Penyelenggaraan GIIAS untuk ke-dua kalinya di kota Semarang ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Tengah. Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraannya ini pun masih tinggi.

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat secara langsung berbagai merek ternama dari industri otomotif yang turut serta memeriahkan gelaran GIIAS Semarang di Marina Convention Center. 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong, mengungkap bahwa pengunjung GIIAS Semarang juga masih dapat menikmati rangkaian acara di outdoor area Marina Convention Center.

”Berbagai program acara edukatif dan menarik diantaranya adalah festival musik, kuis interaktif dan community gathering akan masih tersaji di panggung utama GIIAS Semarang 2023,” tutur Vista dalam keterangan resmi, Minggu (22/10).

Tidak hanya di indoor, pada area outdoor ini, pengunjung juga dapat melihat secara langsung koleksi mobil-mobil dari Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang. Pada hari terakhir terakhir GIIAS Semarang 2023 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian. Pengunjung juga dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru. 

Untuk dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor baru yang hadir di GIIAS Semarang, pengunjung dapat langsung ke area test drive dan test ride yang bertempat di outdoor area Marina Convention Center, yang termasuk juga didalamnya kendaraan listrik berbasis baterai. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com