Hadir Dengan Program Menarik, Bandung Jadi Kota Penutup Rangkaian GIIAS Series 2023

GIIAS Bandung hadirkan total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 18 November 2023 17:20 WIB
Berita - Hadir Dengan Program Menarik, Bandung Jadi Kota Penutup Rangkaian GIIAS Series 2023
Bagikan ke:

OTODRIVER - Untuk pertama kalinya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan hadir di kota Bandung, Jawa Barat. Pameran otomotif ini akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2023 yang akan diselenggarakan selama lima hari pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

GIIAS Bandung hadirkan total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi,  di antaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023,” ujar Sri Vista Limbong Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series dalam siaran persnya.

Foto - Hadir Dengan Program Menarik, Bandung Jadi Kota Penutup Rangkaian GIIAS Series 2023
Education Day di GIIAS 

Selain itu, GIIAS Bandung 2023 akan memberikan pengalaman baru bagi siswa dan siswi serta mahasiswa perguruan tinggi melalui program education day untuk melihat berbagai inovasi dari industri otomotif. “Kami selalu hadirkan program education day pada setiap penyelenggaraan GIIAS, untuk menambah wawasan para siswa dan siswi khususnya Sekolah Menengah Kejuruan mengenai sektor industri otomotif. Yang mana program ini diharapkan dapat menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja,” tambah Vista.

Tentu saja GIIAS Bandung ini menyodorkan pengalaman pada pengunjung dengan gelaran test drive, di mana pengunjung dapat merasakan langsung kecanggihan dan performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli.

GIIAS Bandung akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Tiket dapat dibeli secara online melalui eplikasi Auto360 atau bisa juga didapatkan secara onsite di konter penjualan tiket di area pameran.

Harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-. (SS)

Foto - Hadir Dengan Program Menarik, Bandung Jadi Kota Penutup Rangkaian GIIAS Series 2023
GIIAS Bandung 2023

#giias-2023 #bandung #giias-series

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.