Berburu Mainan Mobil Anak di Ajang GIIAS 2023, Ada Model Ikonik!

Terdapat berbagai jenis mainan anak yang bisa menjadi hadiah menarik untuk di bawa pulang ke rumah saat berkunjung ke GIIAS 2023.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Rabu, 16 Agustus 2023 12:00 WIB
Berita - Berburu Mainan Mobil Anak di Ajang GIIAS 2023, Ada Model Ikonik!
Bagikan ke:

OTODRIVER- Tak hanya kebutuhan orang dewasa, Anda juga bisa mencari sesuatu yang menarik pada ajang GIIAS 2023, yakni mainan anak.

Pada hall satu terdapat berbagai pilihan mainan anak yang menarik, hingga yang sudah berlisensi seperti yang dihadirkan PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys).

Pada kesempatan ini SHP Toys memperkenalkan empat model mainan anak, terdiri dari Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90 dan dan pre-balance bike SHP 557 Honda CBR 600 RR.

"Kita buat semirip mungkin karena memiliki lisensi dari pabrikan model yang dibuat," kata Hary Tio, Direktur Utama PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) di booth SHP Toys di ajang GIIAS 2023.

Foto - Berburu Mainan Mobil Anak di Ajang GIIAS 2023, Ada Model Ikonik!

Mainan anak di ajang GIIAS 2023

Lebih lanjut ia mengatakan pemilihan model yang baru meluncur ini mengacu pada model-model SUV yang ikonik, serta mempertimbangkan serapan pasar baik lokal maupun ekspor.

"Mainan anak ini mengikuti produk mobil global sehingga kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar,” jelas Hary Tio yang juga seorang penyuka otomotif.

Selain meluncurkan produk baru, SHP juga melakukan berbagai inovasi untuk konsumen. Seperti menghadirkan ruang kabin yang lebih luas agar anak lebih nyaman.

"Terdapat juga fitur fast charging atau pengisian cepat pertama di Indonesia,” paparnya.

Untuk ketiga model mainan aki anak tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,9 juta hingga Rp 2 juta. Pre-balance bike SHP Toys Honda CBR 600 RR dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan saja.

"Kita juga berikan garansi mesin selama 18 bulan dengan menerima juga perbaikan sparepart bagi yang mengalami kendala," ujarnya.

Mainan tersebut juga memiliki berbagai manfaat untuk anak, bahkan menurut Hary dapat melatih keseimbangan juga otot kaki anak, dan lebih mengenal dengan kendaraan ikonik," tutupnya. (AAR)

#mobil-mainan #mainan-anak #mobil-legendaris #giias-2023 #pameran-otomorif #giias #gaikindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.