Toyota Rush Keberadaannya Diperpanjang Sampai 2025

Toyota Rush Keberadaannya Diperpanjang Sampai 2025

Beberapa waktu silam kami mendapatkan informasi bahwa Toyota Rush akan tetap berada di etalase Toyota sebagai mobil berpenggerak roda belakang.

Sebelumnya LSUV paling laris di Negeri ini dikabarkan akan dilengserkan sebagai mobil dengan sistem penggerak belakang menjadi penggerak depan. Langkah yang telah terlebih dulu diambil oleh Avanza pada 2021 silam.

Toyota sepertinya harus realistis mensikapi Rush yang masih 'gagah' angka jualannya. Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya kami,  Three ovals akan perpanjang produksi Rush RWD, walau generasi penggantinya yang digemborkan adalah sebuah LSUV Front Wheel Drive (FWD) tengah dipersiapkan. 

"Hal paling baru, Rush RWD akan tetap di dalam daftar mobil Toyota hingga 2025 mendatang," ungkap pemberi informasi yang enggan disebut identitasnya.

Mengenai pengganti, kemungkinan akan hadir sebelum Rush tutup buku. Spekulasi yang ada saat ini, sang pengganti mengusung emblem Yaris Cross yang kemungkinan hadir di semester 2 tahun ini. 

Kita lihat perkembangannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com