Toyota New Transmover Resmi Jadi Armada Blue Bird

Toyota New Transmover Resmi Jadi Armada Blue Bird

OTODRIVER - Demi memberikan standar layanan terbaik untuk pelanggan, PT Blue Bird Tbk kembali meremajakan armadanya dengan menggunakan Toyota New Transmover berbasis Avanza generasi III. 

Pada tahun ini, ada 750 unit Transmover berpenggerak roda depan yang sudah dioperasikan untuk armada taksi Bluebird.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia), salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali. Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono di Jakarta, Senin (11/12). 

Kehadiran armada baru ini dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi bagian tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

"Tahun depan, Bluebird juga akan menambah sekaligus melakukan peremajaan hingga 5.000 unit untuk armada taksinya. Termasuk juga untuk peremajaan dan penambahan armada taksi listrik yang ditargetkan sebanyak 500 unit di tahun depan," papar Andre. 

Sementara itu, Chief Executive Auto2000, Jap Ernando Demily mengungkapkan apresiasinya kepada Bluebird. “Sebagai mitra Bluebird dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Bluebird dalam memberikan layanan yang andal kepada pelanggan. Melalui armada baru ini kami yakin Bluebird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi,” ungkap Jap. 

Peningkatan kualitas armada baru ini memberikan berbagai keunggulan seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas sehingga memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra, serta dilengkapi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi teknologi terkini yang dikembangkan Bluebird. (GIN

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com