Tahun Depan Blue Bird Jual Mobil Listrik Tesla

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Selasa, 25 Juli 2023 14:30 WIB
Berita - Tahun Depan Blue Bird Jual Mobil Listrik Tesla
Bagikan ke:
Sebanyak lima mobil Tesla yang dimiliki Blue Bird  rencananya akan dijual tahun depan.

OTODRIVER - Armada mobil listrik Blue Bird yang telah berusia lima tahun akan dijual salah satunya Tesla Model X 75D.

Sebanyak lima mobil Tesla yang dimiliki Blue Bird  rencananya akan dijual tahun depan. Alasan menjual mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut supaya pelayanan tetap prima.

"Biasanya kita melakukan penjualan setelah lima tahun mobil itu dipakai. Tapi tidak semua mobil dijual, ada yang diabadikan. Mungkin tidak, mungkin iya," kata Direktur Utama Blue Bird, Adrianto Djokosoetono atau yang disapa Andre, di Poll Blue Bird Warung Buncit, Jakarta, Senin (24/7).

Dijualnya mobil listrik tersebut, juga berdasarkan aturan yang ditetapkan, setiap aset kendaraan yang sudah berusia lima tahun harus diganti dengan kendaraan baru.

"Kita meyakini masa pemakaian lima tahun itu yang paling optimal. Karena kita menggunakan tempo yang panjang secara optimal," ujar Andre.

Foto - Tahun Depan Blue Bird Jual Mobil Listrik Tesla
Mobil listrik Tesla milik Blue Bird

Kami juga sempat menayakan berapa harga mobil Tesla bekas tersebut. Namun Andre tidak mau memberi tahu. "Kita tunggu tahun depan, saya belum tahu dijual berapa," papar Andre.

Perlu diketahui, mobil listrik Blue Bird BYD dan 4 Silver Bird Tesla sudah melayani masyarakat Indonesia mulai bulan Mei 2019, hal itu mencetak sejarah di industri transportasi Indonesia. Di mana penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Bluebird sebagai penyedia taksi listrik yang pertama di Indonesia. (GIN)

#blue-bird #tesla #mobil-listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.