Tesla Model 3 Bakal Jadi Mobil Patroli Polisi?

Tesla Model 3 Bakal Jadi Mobil Patroli Polisi?

Sebuah penampakan Tesla Model 3 tertangkap kamera. Menariknya, mobil ini tidak sekedar sebuah Tesla Model 3 biasa, melainkan sudah menggunakan "seragam" mobil Patroli Jalan Raya alias PJR.

Dikutip dari akun Instagram @alictivity (16/3), tampak Model 3 yang "berseragam" PJR ini sedang digendong menggunakan truk towing. Diperkirakan, mobil ini tertangkap kamera di wilayah Tangerang Selatan, Banten.

Foto: Adit

 

Namun, hingga artikel ini disusun, kami masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian terkait penggunaan Tesla Model 3 sebagai armada PJR. Ini bukan pertama kalinya Tesla menjadi armada mobil listrik suatu perusahaan ataupun instansi kendaraan.

Sebelumnya, Tesla Model X juga ditunjuk menjadi armada perusahaan taksi Blue Bird untuk menjadi mobil taksi Silver Bird. Tak hanya itu, BYD E6 juga dijadikan taksi oleh Blue Bird.

Saat ini, model Tesla didistribusikan oleh salah satu importir umum Prestige Image Motorcars. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com