Lakukan Peremajaan, Blue Bird Jual 25 Mobil Listrik Tambah 500 Unit Baru

Lakukan Peremajaan, Blue Bird Jual 25 Mobil Listrik Tambah 500 Unit Baru

OTODRIVER - Direktur Utama PT Bluebird, Adrianto Djokosoetono mengatakan akan menjual 25 armada mobil listriknya pada tahun depan, setelah digunakan selama lima tahun. Hal ini merupakan kebijakan perusahaan yang memang harus mengganti mobil yang telah berumur lima tahun.nimo masyarakat terhadap taksi listrik bagus,

"Saat ini baru sekitar 25 unit armada yang kita operasikan sejak 2019. Kita juga berencana akan remajakan karena sudah lima tahun," ungkap Adrianto di Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Bluebird sendiri untuk kendaraan listriknya memiliki Tesla Model X berjumlah 4 unit dan juga menggunakan mobil listrik produksi BYD tipe E6 yang berjumlah 25 unit.

Mobil Listrik Blue Bird

Untuk mendapatkanya, konsumen tinggal datang ke pool Bluebird terdekat untuk melihat kondisi mobil listrik yang akan dijual.

"Sebelum dijual akan dicek terlebih dahulu secara khusus di bengkel used car Bluebird. Setelah dilakukan pengecekan akan diletakkan di pool-pool milik perusahaan," ujar Andre.

Ia juga menambahkan, nantinya konsumen juga bisa melakukan tes drive terlebih dahulu. "Nanti kita juga beritahu konsumen warna apa yang dinginkan, misal ingin warna merah ada di pool ini, warna hitam di pool ini," papar Andre.

Tahun depan juga rencananya Blue Bird menambah 500 unit mobil listrik baru yang digunakan sebagai taksi. Jumlah tersebut belum termasuk unit lama yang akan diremajakan karena sudah beroperasi lima tahun. 

"Perkiraan tahun depan sampai dengan 500 unit. Saya belum mau menyebutkan mobil apa, akan diumumkan sebentar lagi, jadi tinggal tunggu saja seperti apa modelnya," kata Andre. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com