Tidak Ada Mobil Baru, Honda Andalkan Promo Menarik di IIMS 2023

Tidak Ada Mobil Baru, Honda Andalkan Promo Menarik di IIMS 2023

Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Honda menyuguhkan 16 model mobil dari lini produk terbarunya. Mulai dari Brio hingga model terbarunya yakni WR-V, pengunjung juga bisa melakukan test drive di area yang telah disediakan.

"Pada area kanan booth  menampilkan unit WR-V sampai CR-V. Di sisi kiri ada Brio World, mobil dengan segudang prestasi. Kiri depan adalah zona RS terdapat HR-V Turbo, Civic dan WR-V,” kata Director of Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan di Jakarta, Kamis (16/02).

Sayangnya Honda tidak meluncurkan mobil baru di IIMS tahun ini, tapi  menghadirkan promo ‘Rame-Rame Beli Honda’ yang berlangsung hingga akhir pameran untuk mempermudah komsumen Tanah Air dalam mendapatkan mobil Honda.

“Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen,” ujar Hendra.

Beberapa promo itu ada Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, serta voucher servis dan part. Serta bunga rendah mulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, DP ringan dari 10 persen hingga tenor panjang selama 7 tahun.  Selain itu Honda juga memberikan kesemparan kepada konsumen untuk berlibur ke Hong Kong dan mendapatkan smartphone.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com