DFSK Gelora E Diproduksi Lokal dan Dibandrol Dengan Harga Lebih Terjangkau

DFSK Gelora E Diproduksi Lokal dan Dibandrol Dengan Harga Lebih Terjangkau

DFSK Gelora E memang bukan produk yang sama sekali baru. Pada saat diluncurkan di 2021 silam, mobil ini dipasarkan dengan harga mulai Rp400 jutaan untuk tipe blind van atau di angka Rp500jutaan untuk minibus.

Pabrikan yang memiliki fasilitas produksi di Cikande, Banten ini nampaknya mampu menunjukkan komitmennya untuk melakukan produksi lokal mobil ini. Hasilnya harganya pun terpangkas dan dijajakan mulai dari Rp350 jutaan.

Baca juga : Van Listrik DFSK Gelora E Sudah Bisa Dipesan, Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan.

"Berdasarkan hasil R&D DFSK, kami memutuskan untuk memproduksi DFSK Gelora E, baik blindvan maupun minibus di Indonesia. Hal ini tentu akan memberikan dampak positif, khususnya dari segi harga, karena sudah diproduksi secara lokal dan membuat harga jualnya ke konsumen menjadi semakin terjangkau," ungkap Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, Kamis (16-2-2023) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dari sisi teknologi, DFSK Gelora E menggunakan Baterai Lithium-ion 42 kWH, dan sanggup membawa mobil ini berjalan sejauh 300 Kilometer. Pengisiannya tersedia dalam dua opsi , salah satunya adalah fast charging yang mampu mengisi daya 20-80% dalam 80 menit saja.

Berbincang mengenai baterai, Gelora E dilengkapi dengan baterai yang teruji keamanannya. Baterainya mengantongi standar keamanan yang memadai. Iapun sudah memiliki perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim.

Selain ramah lingkungan, keunggulan sebagai mobil listrik dapat diperoleh dari biaya operasionalnya, yakni Rp200 per kilometer atau hanya sepertiga dari mobil dengan mesin konvensional.

Tertarik?

Harga Terbaru DFSK Gelora E (on the road DKI Jakarta)

DFSK Gelora E MB: Rp399.000.000

DFSK Gelora E BV: Rp350.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com