Dapat Sambutan Hangat, Neta Catatkan SPK 162 Unit Selama GIIAS 2023

Dapat Sambutan Hangat, Neta Catatkan SPK 162 Unit Selama GIIAS 2023

OTODRIVER - Debut pertama di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 Neta mendapatkan sambutan hangat, dengan 162 SPK untuk model V.

Neta V sendiri menjadi salah satu model yang diumumkan harga pre booknya, dengan angka mencapai Rp379 juta.

“Rasa penasaran yang dituangkan melalui respon positif masyarakat Indonesia terhadap lini produk yang kami bawa ke Indonesia tentu memberikan impresi yang baik untuk kami," Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, dari keterangan resmi yang diterima.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan komitmen Neta untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar, namun tetap value for money.

"Kami berharap NETA akan semakin diterima di berbagai negara, termasuk Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan pameran beberapa waktu lalu, model Neta V juga bisa dirasakan langsung di area tes drive. Pihaknya mengklaim mendapatkan catatan positif dari masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk debut pertama kali NETA di Indonesia, dan senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi yang semakin berkembang untuk mobil ev di masa depan.

Seperti diketahui Neta V memiliki berbagai fitur menarik seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Menyoal fitur keamanan disematkan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh yang dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km. (AAR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com