Syarat dan Cara Test Drive Mobil Baru di GIIAS 2023 Surabaya

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Rabu, 20 September 2023 08:00 WIB
Berita - Syarat dan Cara Test Drive Mobil Baru di GIIAS 2023 Surabaya
Bagikan ke:
Syaratnya cukup mudah, dengan melakukan scan QR Code di meja registrasi untuk pendaftaran.

OTODRIVER - Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, pengunjung tidak hanya bisa melihat mobil baru tapi bisa merasakan langsung sensasi mengendarai mobil tersebut. 

Adapun merek mobil yang ikut serta, yaitu Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta. 

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil baru, syaratnya cukup mudah, dengan melakukan scan QR Code di meja registrasi untuk pendaftaran.

Selanjutnya harus memiliki surat izin mengemudi (SIM) A yang berlaku. Kemudian selama tes, pengunjung harus menggunakan sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan, dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada di area test.

“Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya, Senin (18/9/).

Lokasi test drive sendiri terletak di area outdoor Grand City Convex bersebelahan dengan area pamer industri pendukung. (GIN

#giias #giias-2023 #tes-drive #surabaya #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.