Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mendarat di Indonesia

Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mendarat di Indonesia

OTODRIVER - Berita tentang rencana kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia sudah cukup santer terdengar. Setelah labelnya terendus di laman resmi samsat-pkb.jakarta.go.id, kini SUV ladder frame ini dikabarkan sudah mendarat di Tanah Air.

Berdasar postingan akun @jimny.id, menunjukan foto sebuah Jimny 5 pintu sudah bertengger di atas towing yang dikabarkan ada di Indonesia.

Dari gambar tersebut, nampak jelas bahwa Jimny tersebut adalah model 5 pintu.

Baca juga : Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Didaftar Masuk Indonesia

Jimny 5 pintu tertangkap lensa di Indonesia @jimny.id

SUV yang dirakit oleh Maruti Suzuki ini punya dimensi panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm dengan jarak sumbu roda 2.590 mm serta ground clearance 210 mm.

Mengacu pada spesifikasi yang ada di negeri martabak, Jimny menggunakan mesin K15B berkapasitas 1.5 liter dengan luapan daya 104 hp/6.000 rpm dan torsi 134 Nm/4.000 rpm yang diakurkan dengan opsi transmisi 5 speed MT dan 4 speed AT.

Baca juga : Harga Suzuki Jimny 5 Pintu, Mulai Dari Rp 465 Jutaan?

Mengenai fitur pun sama dengan versi short wheelbasenya yang dijejali dengan sistem infotainment berupa head unit layar sentuh 9 inci dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, cruise control, engine start button, power window di keempat pintu, serta idling stop system.\

Sampai saat ini pihak Suzuki Indonesia masih belum bersedia untuk membuka secara rinci mobil ini.

Namun dengan kehadiran mobil 5 pintu ini, sangat dimungkinkan bahwa Suzuki Jimny 5 doors bakal hadir dalam waktu dekat ini.(SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com