Toyota Yaris Cross Dapati Facelift, Tapi Bukan Untuk Versi Indonesia

Toyota Yaris Cross Dapati Facelift, Tapi Bukan Untuk Versi Indonesia

OTODRIVER - Toyota Yaris Cross versi pasar global mendapatkan penyegaran.

Yaris Cross yang dipasarkan di Benua Eropa dan Jepang ini punya berapa update di bagian eksterior, mesin dan juga fitur.

Toyota Yaris Cross Global Version

Yang pertama ada di bagian luarnya, bemperdepan  Yaris Cross ini punya desain baru yang semakin membulat dan ada lampu foglamp yang sudah LED.

Untuk bagian sampingnya, pelek menggunakan desain baru dengan diameter 18 inci dan bagian belakangnya, mika lampu dibuat dengan nuansa smoke yang lebih gelap dibandingkan versi terkini yang dipasarkan di Indonesia.

Untuk bagian interiornya, salah satu fitur barunya adalah headunit yang kini sudah dilengkapi dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Tidak hanya itu, terdapat fitur baru, yakni Stolen Vehicle Tracking dan Collision Notification yang bisa terhubung ke smartphone pengguna mobil.

Interior Yaris Cross pasar global

Dan, perubahan terakhir ada di bagian jantung pacunya.

Yaris Cross versi global ini kini ditenagai dengan mesin hybrid dengan tenaga keseluruhan mencapai 130 dk dan torsi 180 Nm.

Angka tersebut bertambah cukup signifikan jika sebelumnya Yaris Cross hanya bertenaga total 91 dk dan torsi 120 Nm.

Toyota Yaris Cross versi pasar global berbeda wujud dengan Yaris Cross versi emerging market yang dipasarkan saat ini di Indonesia.

Jika Yaris Cross global dibangun di atas platform Toyota New Global Architecture, Yaris Cross versi pasar Asia Tenggara memiliki basis platform Daihatsu New Global Architecture yang sama dengan Toyota Veloz dan juga Vios. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com