Siap Tantang HR-V, Intip Bocoran Harga GWM Haval Jolion

Siap Tantang HR-V, Intip Bocoran Harga GWM Haval Jolion

OTODRIVER- Menjadi wajah baru di pasar otomotif Indonesia, Great Wall Motors (GWM) membawa line up Haval Jolion.

Jenama asal China ini menghadirkan dua varian yakni bensin dan hybrid electric vehicle (HEV), dan harganya masih belum bisa diumumkan.

"Secara harga belum bisa berikan karena masih dalam simulasi," kata, Constantinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru, saat sesi pengenalan GWM di ajang GIIAS 2023, beberapa waktu lalu.

Tampilan Haval Jolion dari belakang 

 

Namun demikian ia mengatakan untuk Haval Jolion secara positioning di pasar tanah air itu akan setara dengan Mazda CX-3 dan Honda HR-V.

Jika melihat harga keduanya tersebut tak menampik kemungkinan, Haval Jolion berada di angka Rp300-400 jutaan.

Tim Otodriver mencoba mencari bocoran harga mobil tersebut, menurut salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya memang ada di kisaran Rp300 jutaan untuk varian bensin, dan HEV kisaran Rp400 jutaan. 

"Kan ada dua varian, yang mesin bensin itu kalau kisaran itu ada di Rp300-400 juta," ucapnya.

Artinya tak jauh berbeda dengan beberapa penantangnya. Tentu patut ditunggu untuk harga dari mobil yang kaya fitur ini. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com