Bisa Dipesan Mulai Tahun Depan, Ini Spesifikasi Lengkap Haval H6 HEV

Bisa Dipesan Mulai Tahun Depan, Ini Spesifikasi Lengkap Haval H6 HEV

OTODRIVER- Great Wall Motor membawa dua model Haval yang terpampang di ajang GIIAS 2023, di ICE BSD, Tangerang.

Salah satunya yakni H6 HEV atau Hybrid Electric Vehicle, meski belum bisa dipesan nyatanya di lapangan tak sedikit pecinta otomotif yang penasaran dengan SUV satu ini.

Lantas bagaimana spesifikasinya?

Desain Haval

Desain

Secara desain mobil ini tergolong futuristik, terlihat dari beberapa sentuhan lekukan baik di sisi depan hingga belakang. Pada bagian depan juga terdapat grill yang besar dengan beberapa aksen dan nama 'Haval' terpampang jelas.

Sementara itu pada bagian belakang lampu yang dihadirkan memanjang layaknya beberapa model modern saat ini, juga dilengkapi dengan aksen chrome di bawah tulisan 'Haval', pelek berbahan alloy-nya memiliki ukuran 19 inci dengan profil ban 235/55.

Bicara dimensi, panjang 4.683 mm, lebar 1.886 mm, tinggi 1.730 mm, wheelbase 2.738 mm, ground clearance 170 mm, dan kapasitas tangki 55 liter.

Masuk ke dalam kabin, mobil yang akan dirakit di Indonesia ini dilengkapi dengan Touch Screen DIsplay Audio 12,30 inci, delapan Speaker with treble woofer & DTS, Bluetooth & MP3, Smart phone connector (Apple Carplay, Android Auto). 

Interior Haval H6

Mesin

Haval H6 HEV ini dilengkapi dengan mesin  1.5 liter, 4-silinder, 16-katup, turbo. Dengan menggendong mesin di atas, bisa menghasilkan tenaga 147 Hp dan torsi 230 Nm sejak 1.500 hingga 4.000 rpm. 

Untuk motor listriknya berjenis permanent magnet synchronous-nya menciptakan 174,5 Hp dan torsi 300 Nm. Jika digabungkan total energi yang dihasilkan mencapai 239,6 Hp dan torsi hingga 530 Nm, yang disalurkan melalui transmisi Dedicated Hybrid Transmissions (DHT).

Haval H6 HEV

Fitur

Secara fitur tentu tak mau kalah dengan SUV lain yang juga sudah ada di tanah air, dimana mobil satu ini dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control with intelligent cornering (Intelligent ACC), Auto Emergency Braking + Intersection (AEBI), Wisdom, Dodge System (WDS), Emergency Lane Keeping (ELK), Secondary Collision Mitigation (SCM), Front, Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist (LKA).

Tak hanya itu saja, juga dilengkapi dengan Rear Collision Warning (RCW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Rear Cross Traffic Braking (RCTB), Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Lane Departure Warning (LDW), Anti-Rollover System (ARS), Lane Center Keeping (LCK), Lane Change Assistant (LCA). 

Harga

Menyoal harga pihak GWM sendiri akan mengumumkan ke publik pada awal atau pertengahan tahun 2024. (AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com