Keseriusan GWM untuk Pasar Indonesia, Siap Bangun Banyak Dealer Tahun Depan

Keseriusan GWM untuk Pasar Indonesia, Siap Bangun Banyak Dealer Tahun Depan

OTODRIVER- Keseriusan Great Wall Motors (GWM) sebagai pendatang baru tak bisa dianggap sebelah mata.

Jenama asal China ini sudah memiliki berbagai langkah strategi, termasuk akan mulai menjual mobil series pada kuartal pertama tahun depan.

"Kita akan mulai jual tahun depan, dan akan mulai rakit secara completely knock down (CKD)," kata General Manager PT Indochape Indomobil Energi Baru Constantinus Herlijoso, beberapa waktu lalu di Tangerang.

GWM Tank 500

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa pada tahun yang sama, akan dibangun dealer di beberapa kota besar di Indonesia.

"Kita sudah bicara dengan beberapa kandidat dealer, nantinya akan mulai di kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Medan," tambahnya.

GWM Jolion

Seperti diketahui, GWM membawa beberapa line up mulai dari mesin pembakaran, HEV hingga listrik pada ajang GIIAS 2023 dan tak menjadi salah satu perhatian pengunjung.

Namun demikian, sampai saat ini harga dari beberapa model belum bisa diungkapkan lebih detail dan akan terlaksana pada tahun depan. (AAR)

                                                                                                  GWM Ora 03

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com