Jadi Penantang CX-5, Berikut Bocoran Harga GWM Haval H6 HEV

Jadi Penantang CX-5, Berikut Bocoran Harga GWM Haval H6 HEV

OTODRIVER- Menjadi pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, Great Wall Motor (GWM) membawa produk series Haval yang menjadi perhatian banyak pengunjung.

Salah satu yang mencuri perhatian yakni Haval H6 HEV. Tentu tak sedikit yang bertanya perihal harga model tersebut yang baru bisa dijual awal tahun depan ini.

Menurut salah satu sumber, Haval H6 HEV akan dijual kisaran harga ada di angka Rp600 jutaan.

"Kalau untuk Haval ini karena hybrid itu ada kisaran 600 jutaan," katanya, kepada OtoDriver.com.

Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Constantinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru.

Pada saat peluncurannya, ia mengatakan untuk Haval H6 HEV ini masuk ke dalam segmen Mazda CX-5. Jika merujuk dari harga model Mazda memang ada di angka tersebut.

"Secara harga masih belum bisa diumumkan, kita masih simulasi. Tapi kalau untuk segmennya itu bakal main seperti Mazda CX-5," ucapnya.

Ia menambahkan untuk GWM sendiri menargetkan pasar menengah ke atas di tanah air, artinya tak menampik kemungkinan bahwa harganya tak akan jauh berbeda dengan yang disebutkan. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com