Hyundai Stargazer Dapat Pembaruan Pada 10 Mei 2023, Ini Bocorannya

Hyundai dipastikan akan menambah fitur Stargazer Active pada 10 Mei 2023 mendatang. Berikut bocorannya
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 7 Mei 2023 12:30 WIB
Berita - Hyundai Stargazer Dapat Pembaruan Pada 10 Mei 2023, Ini Bocorannya
Bagikan ke:

Hyundai dipastikan bakal meluncurkan Stargazer baru pada 10 Mei 2023 mendatang. Kepastian tersebut didapat dari undangan resmi yang diterima pihak OtoDriver, berisikan tentang ada pembaruan pada unit Stargazer Active.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terhadap pembaruan yang dilakukan. Namun kami prediksi, hal tersebut berupa fitur tambahan yang akan disematkan pada MPV andalan Hyundai ini.

Saat ini, untuk memberikan kenyamanan maksimal, Stargazer sudah dihadirkan dengan Captain Seat pada baris kedua. Lalu Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya, dengan menyematkan Hyundai Bluelink yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Foto - Hyundai Stargazer Dapat Pembaruan Pada 10 Mei 2023, Ini Bocorannya

Sebagai catatan, Hyundai Stargazer yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam empat tingkatan: Active, Trend, Style dan Prime. Khusus untuk tipe pertama tersebut yang rencananya HMID akan memberikan penyegaran.

Sebagai informasi, saat ini tipe tersebut ditawarkan dengan harga Rp247.200.000 untuk transmisi manual dan Rp260.000.000 untuk transmisi otomatis. Kedua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

#hyundai #stargazer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.