Perdana Tampil di PEVS 2023, MG Bawa Ragam Model Kendaraan Listrik

Kendaraan listrik yang di bawa salah satunya MG 4EV yang belum lama meluncur.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 18 Mei 2023 08:00 WIB
Berita - Perdana Tampil di PEVS 2023, MG Bawa Ragam Model Kendaraan Listrik
Bagikan ke:

Pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 menawarkan pengalaman seru bagi pecinta otomotif di Tanah Air, bagaimana tidak beragam mobil listrik turut memerintah acara tahunan ini. 

Kali ini Morris Garage (MG) yang memiliki berbagai line up mobil listrik juga tak ingin ketinggalan dan ambil bagian. Pada kesempatan ini MG membawa beberapa line up termasuk MG 4EV yang merupakan mobil listrik terbarunya. 

"Kami siap menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang bisa mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," kata Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Indonesia. 

Foto - Perdana Tampil di PEVS 2023, MG Bawa Ragam Model Kendaraan Listrik

Afrizal

Di sisi lain Arief mengatakan transisi kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat, baik dari perusahaan, pemerintah hingga pemangku kepentingan lain. 

Untuk itu MG terus aktif berkerja sama dengan beberapa pemangku kepentingan guna mendorong percepatan transisi ke arah elektrifikasi, serta terus menciptakan ekosistem berkelanjutan. 

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain mutakhir, ujarnya.

Foto - Perdana Tampil di PEVS 2023, MG Bawa Ragam Model Kendaraan Listrik

Afrizal

Seperti diketahui MG memiliki berbagai line up kendaraan listrik, seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desain terkini. 

"Untuk MG 4EV sudah banyak dipesan jika dilihat itu ada 1200 pemesanan, baik yang booking fee besar misalnya Rp50 juta," tuturnya. 

#pevs-2023 #mobil-listrik #kendaraan-listrik #mg-indonesia #mg-4-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.