Ini Daftar Merek Mobil yang Ramaikan Ajang PEVS 2023

Peserta pameran kendaraan listrik khusus untuk mobil akan diisi 5 brand mobil yang nantinya turut serta memamerkan produk mobil listriknya.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Sabtu, 6 Mei 2023 06:00 WIB
Berita - Ini Daftar Merek Mobil yang Ramaikan Ajang PEVS 2023
Bagikan ke:

Pameran khusus mobil dan motor listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan beralangsung pada 17 hingga 21 Mei 2023. Ketua Umum Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), Moeldoko berharap, pameran ini bisa lebih ramai dibandingkan pameran sebelumnya. 

"Kami yakin PEVS kedua ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu, karena kami sudah melakukan sejumlah evaluasi dari pameran pertama," kata  Moeldoko di Jakarta Pusat, Jumat (5/5).

Foto - Ini Daftar Merek Mobil yang Ramaikan Ajang PEVS 2023

Peserta pameran kendaraan listrik khusus untuk mobil akan diisi 5 brand mobil yang nantinya turut serta memamerkan produk mobil listriknya. Seperti Wuling dengan Air Ev, Mobil Anak Bangsa (MAB) dengan produk truk listrik dan double cabin, MG Indonesia memamerkan MG 4 EV, BMW, dan DFSK. Yang menjadi catatan sama seperti tahun lalu, tidak ada nama Hyundai dalam peserta pameran.  Padahal perusahaan asal Korsel tersebut paling gencar memasarkan mobil listrik di Indonesia dan mobli listriknya telah mendapatkan subsidi dari pemerintah degan Ioniq 5. Bahkan Hyundai tidak masuk dalam member Periklindo dimana yang berisikan baterai ABC, BENE eBike, Benelli, Keeway, Biribatt, DFSK, Fast, MAB, Motoriz dan Wuling. 

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin melihat pameran kendaraan listrik ini dapat membeli tiket secara online maupun offline. Mengenai harga tiket, akan terbagi dalam dua jenis yakni Premium Day khusus pada tanggal 17 Mei 2023 saja sebesar Rp100 ribu dan Showdays sebesar Rp50 ribu untuk tanggal 18-21 Mei 2023.

"Kita targetkan 30 ribu pengunjung hadir di PEVS 2023, sementara target transaksinya Rp 285 miliar," kata Project Manager PEVS 2023, Rudi MF dikesempatan yang sama.

Foto - Ini Daftar Merek Mobil yang Ramaikan Ajang PEVS 2023

Dalam acara PEVS 2023, akan ada program menarik seperti talkshow, test ride dan test drive area secara indoor, parade kendaraan listrik, sampai simulasi memadamkan baterai lithium ion yang terbakar.
 

#pevs #pevs-2023 #kendaraan-listrik #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.