GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 18 Mei 2023 14:00 WIB
Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV
Bagikan ke:
Mobil listrik ini hanya diperkenalkan dan belum di jual di Indonesia.

Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 menjadi momen Wuling untuk memperkenalkan kendaraan listriknya yang belum lama meluncur di Tiongkok dengan harga murah yakni 73.800 Yuan atau setara Rp159, 8 juta. 

Mobil tersebut yaitu Wuling Binggo Ev yang memiliki desain kekinian, bisa dilihat pada bagian depan dilengkapi dengan grill yang dibalut aksen warna hitam dan garis crome memanjang. Sementara itu pada bagian samping juga diberikan aksen garis crome terputus untuk setiap pintu. 

Menyoal eksterior yang dihadirkan Wuling Indonesia belum menjabarkan lebih detail, tetapi jika dilihat dengan seksama Binggo EV ini dilengkapi layar infotainment yang cukup luas, serta beberapa tombol mode pada bagian setir. 

Memang di China mobil yang menggunakan platform GSEV telah dikembangkan ini memiliki berbagai keunggulan dari segi fitur, misalnya dua layar berukuran 10,2 inch dengan pembaruan versi, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control. 

Tak hanya itu saja, terdapat juga konsol tengah untuk mengubah transmisi ketika sedang berjalan ataupun berhenti, juga dilengkapi dengan cup holder dan beberapa tombol dengan fungsi yang berbeda-beda. 

Bicara tenaga, Wuling Binggo menggunakan motor listrik dengan daya maksimum 50 kW dan torsi 150 Nm. Sementara kecepatan puncaknya diklaim mencapai 100 kilometer per jam. Meski tergolong pelan, namun itu sudah cukup untuk penggunaan di wilayah perkotaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan mobil listrik baru dari Wuling, kali ini OtoDriver.com ingin membagikan detail Binggo EV, yuk simak! 

Galleri Foto : GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV

Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 0 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 1 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 2 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 3 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 4 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 5 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 6 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 7 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 8 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 9 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 10 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 11 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 12 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 13 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 14 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 15 Galleri Foto Mobil Listrik - GALERI: Diperkenalkan di Tanah Air, Lebih Dekat dengan Wuling Binggo EV 16

#wuling-binggo #mobil-listrik #kendaraan-listrik #roda-empat #china #ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.