MG 4 EV Jadi Magnet di Ajang PEV

MG 4 EV Jadi Magnet di Ajang PEV

Morris Garage (MG) Motor Indonesia berpartisipasi dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Acara ini pun jadi ajang bagi MG dalam menampilkan teknologi dan pencapaian serta komitmen pada industri EV yang berkembang pesat secara global.

Seperti diketahui, MG kini merupakan salah satu raksasa EV dunia dan kehadirannya di Indonesia diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan mobil listrik di Tanah Air.

Di Indonesia, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

Pada pameran yang digelar di JIEXPO Kemayoran ini, label British ini menampilkan mobil andalannya MG 4 EV. Model ini pun menjadi pusat perhatian di booth MG.

“MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan,” tutur Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Indonesia pada sambutannya.  “MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien,” sambungnya.

Mobil listrik yang tengah menjadi andalan yakni MG 4 EV ini bahkan berhasil menarik perhatian Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan sekaligus Ketua Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo). Jenderal Bintang empat purnawiraan ini pun berkesempatan mengunjungi booth MG dan melihat langsung mobil EV ini.

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan. Dari sisi desain, MG 4 EV cukup futuristis dengan lekukan garis bodi yang berani.

Kinerja motor listrik MG 4 EV mampu menghasilkan daya 170hp dan torsi 250 Nm. Perangkat ini diakurkan dnegan baterai berkapasitas 51 kWh yang mampu membawa mobil ini menjelajah dengan jarak tempuh 425 km (mode NEDC) dan 350km mode WLTP.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com