Pendatang Baru, Intip Spesifikasi GWM Jolion HEV

Pendatang Baru, Intip Spesifikasi GWM Jolion HEV

OTODRIVER- Jolion HEV menjadi salah satu line up Great Wall Motors yang dibawa pada ajang GIIAS 2023.

Tentunya tak sedikit yang penasaran spesifikasi lengkap dari jenama asal China ini. Lantas seperti apa?

Menyoal desain tergolong kompetitif, ditambah terdapat berbagai lekukan yang membuatnya terlihat gagah. Pada bagian depan, grill yang disematkan terdapat aksen chrome yang cukup banyak dan lampu LED DRL.

Dari dalam interior tergolong mewah, pada bagian kokpitnya sangat futuristik ditambah terdapat layar infotaimen sepanjang 12,3 inci. Selain itu ada juga konsol tengah sebagai tuas tramsisi knock putar.

Desain Jolion HEV

Dari sisi mesin, Haval Jolion HEV pakai mesin bensin 1.500 cc turbo, motor hybrid ditempatkan setelah mesin, tepatnya di rangkaian transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission).

Motor listrik yang digunakan tipe DHT115 BorgWarner permanent magnet synchronous motor yang bisa menghasilkan tenaga 156 dk. Sedanhgkan untuk mesin sendiri mampu menghasilkan tenaga mesin mencapai 190 dk. Bicara tenaga baterai, mobil ini mencapai kecepatan 35 km/jam dengan jenis lithium-ion 1,6 kWh.

Untuk konsumsi bahan bakarnya, GWM mengkalim 1 liter bensin mencapai 28 kilometer (NEDC). Sampai saat ini harga resmi belum diumumkan. (AAR)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com