Fitur Power Tailgate Pada Haval Jolion Hadir Sebagai Aksesoris, Bukan Bawaan Mobil

GWM Haval Jolion resmi meluncur di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 23 Juli 2024 10:00 WIB
Berita - Fitur Power Tailgate Pada Haval Jolion Hadir Sebagai Aksesoris, Bukan Bawaan Mobil
Bagikan ke:

OTODRIVER – GWM Haval Jolion resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir dengan fitur yang cukup berlimpah.

Dan tidak hanya fitur berlimpah, GWM juga menawarkan paket aksesoris pada Jolion. Namun yang menarik, salah satu komponen aksesoris tersebut merupakan Power Tailgate alias komponen pembuka bagasi secara elektrik.

Foto - Fitur Power Tailgate Pada Haval Jolion Hadir Sebagai Aksesoris, Bukan Bawaan Mobil
Haval Jolion 

Tentu hal ini unik sebab umumnya komponen satu ini biasanya datang sebagai komponen bawaan pabrikan dari suatu mobil. Lantas, mengapa GWM menyematkan komponen satu ini menjadi sebuah aksesoris, bukan bawaan pabrik?

Constantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia menyebutkan bahwa komponen Power Tailgate sedang dalam pertimbangan untuk nantinya datang sebagai komponen bawaan mobil.

“Untuk Power Tailgate menjadi salah satu yang sedang kami pertimbangkan untuk bisa disourcing lokal dan tentu saja ini jadi menambah komponen lokal, komponen dalam negeri yang bisa diperhitungkan,” jelasnya saat momen presentasi produk Haval Jolion kepada awak media di GIIAS 2024, Senin (22/7).

GWM Haval Jolion merupakan produk pertama GWM yang dirakit secara lokal di Indonesia, lebih tepatnya di pabrik Mercedes-Benz di Kawasan Wanaherang, Jawa Barat.

GWM sendiri baru merilis harga resmi SUV hibrida itu untuk pasar Indonesia yakni Rp 448,888 juta yang sekaligus menjadi varian Haval termurah saat ini. Sementara untuk delivery, dilakukan tahun ini karena aktivitas produksi akan dilaksanakan mulai awal Oktober 2024 atau pasca pameran. (AW).

#gwm #haval-jolion

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.