DFSK Gelora E VIP Luxury, Suguhan Van Listrik Serbaguna Mampu Tampil Lebih Mewah Dan Nyaman

DFSK Gelora E VIP Luxury, Suguhan Van Listrik Serbaguna Mampu Tampil Lebih Mewah Dan Nyaman

OTODRIVER - Pada dasarnya DFSK Gelora E merupakan van listrik serbaguna yang lebih memfokuskan diri sebagai kendaraan penumpang dan barang.

Namun demikian, bukan berarti lantas menjadikan van rakitan dalam negeri ini hanya berada di ranah ‘blue collar’ saja.

DFSK Gelora E punya potensi lain untuk didandani sebagai kendaraan premium yang syarat dengan kemewahan dan kenyamanan yang mendukung aktifitas konsumen VIP.

Sosok Gelora E Luxury VIP ini menjadi contoh nyata dari keluwesan yang dimiliki oleh van ini. Mobil berpenggerak listrik murni ini pun dipamerkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

“Melalui DFSK Gelora E Luxury VIP ini, kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja. Namun di sini kami menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari,” tutur Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile di GIIAS 2023.

Bangku depan dibalut lapisan kulit 

Untuk mewujudkan Gelora E Luxury VIP ini, PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) yang berpengalaman dalam bisnis karoseri.

CKM sudah memiliki pengalaman panjang di dunia interior kendaraan ini membuat interior DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

"CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior DFSK Gelora E dengan material dan fitur terbaik, dan kualitas pengerjaannya tentu sesuai dengan standar tinggi yang mana sudah melalui supervisi PT Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin," kata Krishna Maulana, Direktur Marketing PT Cahaya Kurnia Mandiri dalam kesempatan yang sama.

Captain seat dengan pengaturan elektrik

Guna meningkatkan kenyamanan, CKM menginstal captain seat berlapis material kulit di baris tengah. Bangku ini dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest, dan tidak ketinggalan konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Untuk menambah privasi penumpang VIPnya, CKM menghadirkan dinding partisi yang dilengkapi dengan TV LED 32 inci berkemampuan android. Tidak lupa juga audio yang berkualitas dan dilengkapi dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan.

Tingkatkan priivasi dengan partisi

Aura kemewahan cukup terasa pada bagian kabin penumpang yang nampak pada vinyl motif kayu di lantai, dan plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Sejauh ini upgrade yang dilakukan hanya pada perubahan fasilitas interiornya. Gelora E VIP Luxury masih masih menggunakan teknologi  baterai Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH bawaan kendaraan.

Konsumen kini sudah bisa memiliki DFSK Gelora E VIP Luxury dengan harga Rp593.250.000 (on the road DKI Jakarta).

Kendaraan dengan kenyamanan VIP ini sudah bisa dipesan selama GIIAS 2023 atau di dealer-dealer resmi DFSK yang ada di seluruh Indonesia. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com