Masih Haus Event Otomotif? Bersiap Datangi Acara Satu ini di Jakarta

Masih Haus Event Otomotif? Bersiap Datangi Acara Satu ini di Jakarta

Anda warga Jakarta dan sekitarnya dan masih haus akan pameran otomotif? Mungkin event yang akan berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta akhir bulan ini bisa jadi penawarnya.

Pekan Raya Indonesia 2018 yang akan dihelat pada 27 September sampai 7 Oktober 2018 akan menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet. Event Parjo sendiri sudah hadir 5 tahun belakangan dan kali ini akan membawa nuansa lebih keren dengan digandeng oleh Shopee yang merupakan platform situs jual beli online.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

 

Membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga sekaligus berinteraksi dengan para komunitas otomotif.

“Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen. Dengan belanja online yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria, Shopee berharap menjadi platform yang memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dan hobi-hobi lainnya," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com