Karimun Club Indonesia Manfaatkan Parjo 2016 Untuk Makin Eksis

Karimun Club Indonesia Manfaatkan Parjo 2016 Untuk Makin Eksis

Karimun Club Indonesia yang merupakan komunitas terbesar pemilik Suzuki Karimun di Indonesia pamer eksistensi. Memanfaatkan event Pasar Jongkok Otomotif 2016 (Parjo 2016), KCI hadir menyapa pengunjung yang datang.

"Kami kepingin memperlihatkan eksistensi saja di acara Parjo 2016 (12-13/3) ini. Karena usia klub ini sudah 15 tahun. Kami punya member sekitar 2.500 orang yang tersebar di Indonesia," tukas Pujiono Wahyu Hadi Ketum Karimun Club Indonesia. 

"Ada 27 Pengurus Daerah (Pengda) di seluruh Indonesia. Nah, dengan begitu kami yang makin eksis di Indonesia," seru Pujiono. Untuk menarik minat pengunjung mampir ke area pamernya, KCI turut memajang Karimun hasil modifikasi milik member. 

Selain memajang Karimun aneka generasi hasil modif, Klub ini juga menjajakan dagangan selama acara yang digelar dua hari itu. "Kami juga menyediakan souvenir untuk dijual seperti kaos Karimun, topi, pelek mobil, aksesoris, dan lainnya," papar pria berkacamata itu.

Seperti apa keseruan dan keceriaan di stand KCI selama dua hari gelaran tersebut? Simak foto-fotonya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com