Mazda Power Drive 2023, Kesempatan Coba Produk Lengkap dan Dapatkan Harga Menawan

Mazda Power Drive 2023, Kesempatan Coba Produk Lengkap dan Dapatkan Harga Menawan

OTODRIVER - Menutup tahun 2023, Mazda menggelar event spesial, Mazda Power Drive. Acara ini akan digelar pada 9 – 10 Desember 2023 mendatang, bertempat di Midaz Dining& Lounge Senayan Golf.

Dengan mengusung tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda mengajak penggemar dan peminatnya untuk test drive semua line-up Mazda yang kini dipasarkan di tanah air. Dengan demikian pengunjungpun dapat merasakan pengalaman berkendara yang mengapsi filosopi Jinba-Ittai yang mengutamakan keselarasan antara pengemudi dan kendaraan.

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala "The Perfect Jinba-Ittai!” tutur Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia)

Tak hanya itu, merek asal Hiroshima, Jepang ini pun memberikan penawaran spesial untuk pembelian unit dengan harga yang sangat menarik dan terbatas, khusus pada saat event ini berlangsung.

Hanya di Mazda Power Drive 2023, Mazda akan menyuguhkan penawaran yang sangat menarik, mulai dari program cashback hingga 100 juta Rupiah, hingga program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun. Di samping program cashback dan program perpanjangan jangka waktu fasilitas garansi, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.

Event yang dibuka pada pukul 10.00-17.00 WIB dibuka untuk umum di mana penggunjung diminta untuk melakukan registrasi secara online di link : http://mazda.co.id/powerdrive2023. Selain itu regristasi dapat dilakukan secara offline melalui jaringan dealer resmi Mazda di seluruh Jabodetabek. Event ini sifatnya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Bisa mencoba Mazda MX-5

Pada kesempatan ini Mazda menyiapkan 30 mobil test yang bisa dipilih yang terdiri atas :

* Roadster : MX-5 (AT & MT)

* Premium SUV : CX-60 (Elite & Kuro)

* SUV : CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD)

* Sedan : Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan

* Hatchback : Mazda 3 Hatchback

Tentunya tak ketinggalan dua model terbaru yang baru dirilis minggu lalu yakni New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda 2 Hatchback.

Semakin spesial, pada event Mazda Power Drive kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan ketangguhan sistem i-ACTIV AWD pada unit CX-60, di sesi ramp test.

Test CX-60 

Para pengunjung dapat menempuh mode berkendara off-road yang tersedia pada CX-60, dengan didampingi oleh professional instructor Mazda, merasakan bagaimana Premium SUV ini “unjuk gigi” performa power dan torque. (SS)

Sesi test ramp Mazda CX-60

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com