Enam Mazda Model Baru Bakal Ramaikan 2024

Enam Mazda Model Baru Bakal Ramaikan 2024

OTODRIVER - Menjelang penghujung 2023, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia mulai angkat bicara tentang rencana mereka di tahun 2024.

Dalam paparannya, Mazda Indonesia membeberkan bahwa pihakn ya akan membawa enam model produk sekaligus. Model-model tersebut termasuk yang mengasup teknologi elektrifikasi, mulai dari mild hybrid, Plug-in Electric Vehicle (PHEV) hingga elektrik murni (BEV).

“Pastinya tahun depan bakalan beragam produk elektrifikasi. Mulai dari refreshment dari unit mild hybrid, PHEV dan tak ketinggalan BEV,” tutur Ricky Thio, Director PT EMI saat dijumpai di acara Mazda Power Drive 2023, (29/11).

Dalam pemaparannya, Ricky menjabarkan bahwa model yang hadir pada semester pertama 2024 adalah sebuah model roadster. Kemudian pada periode yang sama hadir pula compact SUV dan Medium SUV.

Selanjutnya pada semester kedua akan hadir large premium SUV (PHEV, medium SUV BEV dan large premium Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV).

Dalam presentasi tersebut, Ricky memang tidak membeberkan secara lugas model-model yang akan diperkenalkan oleh pihaknya tersebut.

“Saya belum bisa sebutkan tipe apa saja yang akan hadir. Namun pastinya teman-teman media sudah ada bayangan model apa saja yang akan tampil,” ungkap Ricky.

Namun demikian Ricky tidak menampik saat ditanya mengenai kemungkinan kehadiran MX-30. Model ini sebelumnya pernah hadir perdana di GIIAS 2023 Agustus silam. “Kita tunggu saja kiprahnya dan tentu kehadiran keenam model-model ini,” pungkas Thio. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com