Mau Cicipi Mazda2 Facelift atau CX-8? Datangi Acara Ini!

Mau Cicipi Mazda2 Facelift atau CX-8? Datangi Acara Ini!

Mazda Power Drive 2019 kembali dihelat. Sebuah event tahunan yang diadakan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di tanah air untuk mencoba seluruh model Mazda pada tanggal 23 hingga 24 November 2019 di Goods Diner, SCBD, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda, mulai dari Mazda2 facelift, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda CX-5 facelift, Mazda 6, Mazda CX-9, dan model baru Mazda, yakni Mazda CX-8.

Tak hanya test drive, helatan ini juga dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah, antara lain ‘Oneness Driving Sensation’ dengan filosofi ‘Jinba-Ittai Experience’ yang dimaksudkan utuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI.

Mazda Power Drive merupakan event yang diselenggarakan oleh PT EMI. Tahun ini merupakan tahun ke-3 acara ini digelar jika sebelumnya Mazda Power Drive digelar di daerah epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com