Chery Jaecoo J7 Lebih Dulu Hadir Di Malaysia Ketimbang Indonesia

Chery Jaecoo J7 Lebih Dulu Hadir Di Malaysia Ketimbang Indonesia

OTODRIVER - Chery Jaecoo J7 resmi hadir di Malaysia dan bakal dipasarkan resmi pada tahun 2024 mendatang.

Seperti dikutip dari paultan.org (6/12), model yang dihadirkan merupakan Jaecoo J7 AWD yang tentunya berpenggerak empat roda.

Chery Jaecoo J7

Sebelumnya, kami sudah pernah bertemu Jaecoo J7 di kota asalnya, yakni Wuhu, Cina.

Jaecoo J7 merupakan medium SUV yang memiliki desain eksterior yang atraktif. Mobil ini hadir dengan desain SUV asal Eropa. Selain itu, fiturya pun terbilang sangat melimpah.

Mengenai spesifikasi yang ada saat ini Jaecoo 7 mengkaryakan mesin 1.600 cc turbo, dengan output 183 hp dan torsi puncak 275 Nm. Mesin 4 silinder ini diakurkan dengan transmisi 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan berpenggerak All-Wheel Drive (AWD).

Dan, mobil ini juga sudah terdaftar paten desainnya di Indonesia.

Mengutip informasi dari laman resmi Direktorat Jenderal Kejayaan Intelektual Kementrian Hukim dan HAM, Republik Indonesia, Chery telah mendaftarkan desain yang diduga adalah TJ-1 atau yang dikenal juga sebagai Jaecoo 7. 

Desain mobil tersebut didaftarkan langsung oleh Chery Automobile Co., LTD, yang beralamat di Wuhu, Anhui, China.

Namun, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan belum akan memasarkan Jaecoo J7 dalam waktu dekat.

Mereka mengungkapkan baru akan memasarkan dua model baru tahun depan, yakni Chery Omoda E5 dan juga Tiggo 8 Pro Max. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com