Lexus Pamerkan LM Hybrid Yang Semakin Mewah, Ini Peningkatannya

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 10 Agustus 2023 13:30 WIB
Berita - Lexus Pamerkan LM Hybrid Yang Semakin Mewah, Ini Peningkatannya
Bagikan ke:
Lexus Indonesia memperkenalkan LM hybrid di GIIAS 2023. Begini spesifikasinya

OTODRIVER - Lexus Indonesia meluncurkan mobil barunya, yakni LM di GIIAS 2023. 

LM sendiri merupakan singkatan dari Luxury Mover, artinya kendaraan pengantar yang super mewah.

Lexus LM kini mendapatkan banyak ubahan. Pada bagian luar terlihat kalau LM terbaru punya desain yang lebih futuristis dengan gril besar khas Lexus.

Pada bagian samping pun kelihatan kemewahan yang ditawarkan LM. Mulai dari tarikan garis bodi yang kuat ditambah aksen krom di jendela dan pelek berkisi rapat layaknya kipas yang mewah.

Sementara di belakang, masih menggunakan lampu kombinasi LED, cuma bentuknya berubah. Kini desainnya seperti huruf V dan menyambung dari sisi kiri ke kanan, makin terasa mewah kalau menyala di malam hari.

Foto - Lexus Pamerkan LM Hybrid Yang Semakin Mewah, Ini Peningkatannya
Tampilan samping bak kereta super mewah 

Masuk ke bagian kabin, Lexus menawarkan LM dalam susunan bangku 4 dan 7. 

Untuk model 4, dibuat lebih mewah dengan sebutan Takumi, the ultimate Omotenashi atau pelayanan yang maksimal. Sebut saja, ada 23 speaker Mark Levinson 3D Surround Sound, layar 48 inci yang tergabung dengan sekat. Belum lagi penumpang punya beberapa pengaturan agar perjalanan semakin nyaman.

Salah satunya, Lexus Climate Concierge, program yang menyetel suhu di kabin sesuai dengan sensor. Jadi nanti diarahkan dengan presisi baik udara panas atau dingin ke penumpang.

Foto - Lexus Pamerkan LM Hybrid Yang Semakin Mewah, Ini Peningkatannya
Tampilan belakang Lexus LM hybrid di GIIAS 2023

Soal mesin, untuk LM yang dijual di Eropa memakai mesin 2.500cc hybrid. Tersedia juga pilihan penggerak semua roda (all wheel drive), jadi semakin mantap melewati jalanan yang licin.

Sama seperti Alphard Hybrid, Lexus juga belum memberi informasi harga resmi dari mobil super mewah ini. Namun mengacu harga sebelumnya. Lexus LM generasi pertama yang dijual di Indonesia dibanderol mulai Rp 1,983 miliar (7 seater) dan Rp 2,4 miliar (4 seater). (AB)

#lexus #lexus-hybrid

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.