SUV Listrik Lexus RZ Sport Concept Jadi Bintang Pameran

SUV Listrik Lexus RZ Sport Concept Jadi Bintang Pameran

Ada yang memukau dalam gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung 13-15 Januari 2023 lalu. Dari sekian banyak model konsep yang dihadirkan, ada nama Lexus RZ Sport Concept yang mampu mengundang banyak penunjung untuk mendekat ke booth Lexus.

Aren Ev pada Senin mengabarkan bahwa mobil ini hadir dengan dasar dari RZ Street, yang ditambah serangkaian modifikasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan tampilan yang lebih agresif.

RZ Sport Concept hadir dalam warna putih yang disebut Hakugin dan menonjolkan aksen biru pada fasia depan dan atapnya. Mobil tersebut dikembangkan di bawah bimbingan pembalap Masahiro Sasaki dan memiliki beberapa panel bodi yang unik.

Bagian depan dari mobil ini hadir dengan menampilkan gril berkelir hitam matte dengan panel serat karbon di kedua sisinya. Mobil ini juga menghadirkan kap yang juga terbuat dari serat karbon dan memiliki ventilasi udara yang besar. Lengkungan roda melebar dan kisi-kisi aerodinamis sehingga menambah tampilan yang lebih agresif.

Modifikasi dilanjutkan dengan velg Volk Racing sebesar 21 inci yang dibalut dengan ban berukuran 295/35. SUV ini duduk 35 milimeter lebih rendah dan menampilkan panel rocker dalam warna hitam matte.

Bagian dalam dari SUV ini tidak dipajang untuk saat ini. Menurut perusahaan, terdapat bucket seat untuk pengemudi dan penumpang depan. RZ Sport Concept hadir dengan sepasang motor listrik, satu di depan dan satu lagi di belakang.

Keduanya dapat menghasilkan 402 HP atau 300 kW yang merupakan peningkatan yang sehat dari RZ 450e standar. Meski begitu, hingga saat ini Lexus belum membeberkan nilai torsinya.

Lexus RZ Sport Concept adalah kendaraan mencolok dengan gaya Jepang sejati. Sehingga, mobil itu dapat menonjol dari keramaian dengan desain unik dan peningkatan kinerja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com