Lexus IS Terbaru Dijual Rp 600 Jutaan, Simak Ubahannya

Lexus IS Terbaru Dijual Rp 600 Jutaan, Simak Ubahannya

Lexus mengumumkan kehadiran model terbaru dalam jajaran IS yang rencananya bakal diluncurkan tahun depan. Perusahaan asal Jepang ini menawarkan model IS 300 dan IS 350 F Sport, yang mendapatkan penyegaran.

Dari beberapa ubahan yang dilakukan, paling terlihat dari kedua varian tersebut terletak pada desain yang lebih modern dan dinamis pada bagian bodinya.

Seperti dilansir Carscoops, saat ini model barunya itu dilengkapi dengan bumper dan grill depan yang telah direvisi ulang. Bahkan kendaraan ini dilengkapi konfigurasi penggerak roda belakang dan penggerak semua roda.


Secara detail, untuk varian IS 350 F Sport ini tersedianya Handling Package, lengkap dengan Adaptive Variable Suspension dan Torsen limited-slip rear differential. Model ini juga dilengkapi velg hitam matte BBS berukuran 19 inci.

Selain itu, kendaraan mewah ini disematkan cat Incognito dengan aksen kap dan atap hitam Obsidian yang membuat lebih premium. Pada bagian depannya pun sekarang terasa lebih tajam, lantaran menggunakan LED tertanam menghiasi setiap sudut. Untuk interior, sebagai kendaraan mewah, Lesux menawarkan khas premium pada model IS 350 F.

Pada bagian dashboard, mobil ini dilengkapi layar sentuh berukuran 10,3 inci yang dapat mengaktifkan fitur-fitur lainnya untuk kenyamanan ketika berakrivitas berkendara.

Tak hanya itu, Lexus juga menawarkan fitur keselamatan berupa Lexus Safety System+ 2.5 yang dikembangkan perusahaan. Fitur tersebut termasuk, Sistem Pra-Tabrakan dengan Peringatan Tabrakan Depan, Pengereman Darurat Otomatis, Deteksi Pejalan Kaki, dan Deteksi Pengendara Sepeda.

Bicara soal performa, IS 350 F Sport ini diperkirakan mengusung mesin V6 berkapasitas 3,5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 311 HP dengan torsi mencapai 380 Nm.

Sebagai tambahan informasi, Lexus menawarkan satu unit model terbaru ini dimulai dari US$40.585 atau setara Rp 607 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com