All New Lexus RZ Tampil Memukau di Panggung GJAW, Sayang Belum Dijual

All New Lexus RZ Tampil Memukau di Panggung GJAW, Sayang Belum Dijual

All New Lexus RZ secara resmi melantai di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung tanggal 10-19 Maret di JCC Senayan, Jakarta.

Sejak kehadiran Lexus RX 400h pada 2005, Lexus tampil sebagai pelopor dalam teknologi elektrifikasi industri otomotif mobil mewah.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, All New Lexus RZ merupakan Lexus First Dedicated BEV Model yang secara eksklusif diperkenalkan kepada pengunjung GJAW 2023.

Setelah peluncuran The All New Lexus RX bulan lalu dan hadirnya The All New Lexus RZ saat ini semakin melengkapi Lexus Medium Luxury SUV.

“Tentunya, dengan kehadiran kendaraan listrik yang semakin lengkap dan beragam, menunjukkan komitmen Lexus dalam memberikan kemewahan yang personal (Making Luxury Personal),” kata Bansar saat peluncuran All New Lexus RZ Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Lexus terus mengembangkan teknologi untuk menyediakan produk elektrifikasi yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup atau lifestyle. Itu terbukti dengan pencapaian lebih dari 90 persen market share untuk model elektrifikasi di pasar mobil mewah di Indonesia.

Lexus juga menjadi produsen dengan pilihan elektrifikasi paling lengkap, mulai dari hybrid, plug-in hybrid (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV). Diperkenalkannya All New Lexus RZ menjadi salah satu bukti bahwa Lexus Indonesia akan mengarah ke elektrifikasi sepenuhnya pada 2035.

Namun, All New Lexus RZ meluncur tanpa harga, berarti mobil ini diperkenalkan untuk mengetes pasar. Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengakui, sudah banyak yang tertarik untuk memiliki mobil listrik mewah tersebut.

“Kita masih finalisasi harga, nanti kalau sudah ada keputusan baru kami akan membuka pemesanan. Kami baru mendata siapa saja yang tertarik, nanti kalau harga dan lain-lain sudah fix baru kita informasikan ke konsumen,” ujar Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com