Ini Harga Tiket IIMS 2023, Paling Murah Mulai dari Rp50 ribu

Ini Harga Tiket IIMS 2023, Paling Murah Mulai dari Rp50 ribu

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan kembali digelar tahun ini, lebih tepatnya pada 16-18 Februari yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Mengusung tagline BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together) pameran juga dihadiri industri wisata bahari, dan menawarkan keseruan lainya. Lantas berapa harga tiket IIMS 2023? 

Dari pemaparan Rudi MF selaku Project Manager IIMS, harga tiket tak jauh berbeda dengan tahun lalu, untuk weekdays, masih diangka Rp50 ribu. 

"Tiket untuk hari biasa masih kita pertahanan dari tahun ke tahun," katanya, saat konferensi pers, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. 

Sekedar informasi tiket pameran IIMS 2023 bisa dibeli seharga Rp50.000 untuk weekdays dan Rp85.000 untuk akhir pekan. Di hari pertama penyelenggaraan area pameran baru akan dibuka untuk umum pada pukul 17.00 WIB.

Namun khusus untuk hari pertama pameran, harga tiket yang dijual atau premium tiket menyentuh angka Rp150 ribu. Tentu akan banyak hal menarik yang dihadirkan oleh pihak penyelenggara. 

Bagi yang berencana untuk membeli tiket IIMS, bisa langsung mengunjungi situs resmi indonesiamotorshow.com, dan bisa memilih sesuai tanggal yang diinginkan. 

Ada hal menarik lain yang dihadirkan oleh IIMS, yakni konser infinite live yang akan berlangsung selama acara. Nantinya, beberapa musisi ternama akan mengisi panggung yang telah disediakan. 

Akan tetapi Anda perlu merogoh kocek lagi untuk membeli tiket konser infinite live, berikut rinciannya: 

Presale premium day: Rp250.000

Presale weekdays: Rp150.000

Presale weekend: Rp200.000

Premium day: Rp300.000

Daily weekdays: Rp200.000

Daily weekend: Rp250.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com