Harap Bersabar, Beli Ferrari 296 GTS  Inden Sampai 2025

Harap Bersabar, Beli Ferrari 296 GTS  Inden Sampai 2025

Ferrari 296 GTS resmi meluncur di Indonesia dibekali dengan mesin V6 berkapasitas  2,9 liter turbo, yang dilengkapi sistem hybrid yang terdiri dari baterai lithium-ion 7,45 kWh.

Namun demikian bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini harap bersabar, sebab waktu tunggu atau inden membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Hal tersebut diungkapkan oleh Nini Chiandra, General Manager PT Eurokars Prima Utama.

"Kita harus melewati jalur waiting list, untuk waktu itu kurang lebih 2 tahun," katanya, dalam acara peluncuran di Jakarta.

     Baca Juga:   Ferrari Purosangue Meluncur Tahun Depan di Indonesia, Harganya Tembus Rp 10 Miliar

Lebih lanjut Nini tak menjabarkan lebih detail soal harga dan berapa unit yang akan dibawa untuk pasar Tanah Air.

"Untuk harga masih di atas Ferrari 296 GTB dan untuk berapa unitnya itu pasti ada kuota tinggal mengikuti prinsipal saja," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferrari 296 GT resmi meluncur untuk pasar Indonesia yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti buka tutup atap yang bisa dioperasikan ketika mengemudi dengan kecepatan  45 kpj, dengan durasi tutup atap selama 14 detik saja.

Selain itu, bahasa desain yang ditawarkan juga kental melekat pada ciri khas Italia. Baik dari sisi eksterior dan interior yang ditawarkan.

"Kita sudah pasarkan untuk market Indonesia, seperti tahun lalu kita juga sudah mengeluarkan versi GTB, dan mendapatkan respon positif," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com