Ancaman Resesi, Ferrari Optimis Pasar Sport Car di Indonesia Tetap Eksis

Ancaman Resesi, Ferrari Optimis Pasar Sport Car di Indonesia Tetap Eksis

PT Eurokars Prima Utama menatap tahun 2023 dengan penuh optimistis untuk segmen sport car di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager PT Eurokars Prima Utama Nini Chiandra, ia mengungkap harapan pada tahun 2023 semua akan tetap berjalan lancar.

"Harapan kami mudah-mudahan semua tetap berjalan dengan lancar, tahun ini tahun kesuksesan kita bersama agar di segmen mobil ini tidak ada masalah dan tetap lancar," katanya, baru-baru ini di Jakarta.

Bahkan ia merasa optimis menatap tahun baru untuk segmen sport car, meski tengah digencarkan ancaman resesi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Kita tetap optimis, harapannya untuk di sport car tidak terkena dampak, dilihat juga secara ekonomi sudah membaik berbeda saat pandemi Covid-19," tambahnya.

Seperti diketahui, Ferrari Indonesia langsung tancap gas setelah melewati pandemi Covid-19, beberapa model baru masuk ke pasar otomotif Tanah Air yang terbaru ada Ferrari GTB dan GTS yang baru meluncur awal tahun ini dengan sentuhan hybrid.

Dengan kehadiran dua line up terbaru di Indonesia, tak menampik pasar sport car berada di tren positif mengingat ekonomi yang mulai pulih perlahan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com