Mengintip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Argentina

Sebentar lagi juara piala dunia Argentina akan datang ke Indonesia. Simak deretan koleksi para pemain bintangnya.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 8 Juni 2023 14:00 WIB
Berita - Mengintip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Argentina
Bagikan ke:

Indonesia bakal kedatangan juara piala dunia 2022 yaitu Argentina untuk melakukan friendly match yang masuk dalam agenda FIFA. Adapun rencana pertandingan Timnas dengan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai pemain bintang Argentina yang akan turun dalam laga tersebut. Namun untuk mengetahui lebih lanjut soal selera dan koleksi mobil para pemain Argentina, kali ini OtoDriver merangkumnya dari berbagai sumber.

Sebagai kapten dan salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia, sang mega bintang Lionel Messi memiliki satu mobil mewah sebagai koleksinya. Mobil itu adalah Ferrari 335 S Spider Scaglietti 1957 yang dijual pada angka 36 juta dolar AS atau Rp 561,5 miliar. Ferrari klasik ini merupakan salah satu mobil termahal dan terlangka milik Messi.

Foto - Mengintip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Argentina

Selain Messi, kiper Argentina, Emiliano Martinez juga gemar mengoleksi sejumlah mobil mewah. Salah satunya ada Ferrari 488 GTB yang dijual sekitar sekitar Rp 3,8 miliar.

Bukan hanya itu, Emiliano juga punya Audi A8 yang merupakan mobil pabrikan Jerman. Satu unit mobil sedan mewah ini dipasarkan pada angka Rp 2,95 miliar.

Foto - Mengintip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Argentina

Selanjutnya, salah satu penyerang mereka, Paulo Dybala juga menyimpan mobil super mewah di garasinya. Menurut informasi dari hindustantimes, Paulo memiliki Lamborghini Aventador S Roadster yang dijual pada angka Rp 7,4 miliar.

Foto - Mengintip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Argentina

Menariknya, Aventador ini ia beli untuk merayakan golnya yang seratus pada 2021 lalu. Tepat setelah mendapat pencapaian itu, Paulo langsung ke diler Lamborghini di Agata Bolognese, Italia dan membawa pulang Aventador berkelir kuning tersebut.

#argentina #timnas-argentina #indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.