GIIAS Surabaya 2023 Diramaikan Pula Oleh Industri Pendukung Otomotif

GIIAS Surabaya 2023 Diramaikan Pula Oleh Industri Pendukung Otomotif

OTODRIVER - Pameran otomotif internasional GIIAS Surabaya 2023 ini menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif.

Selain menampilkan 16 merek kendaraan penumpang, 8 merek kendaraan roda dua, pameran ini juga menghadirkan berbagai merek industri pendukung otomotif lainnya seperti spare part, pelumas hingga aksesoris kendaraan.

“Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga Kami hadirkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS dalam keterangan resminya.

Hadirnya industri pendukung otomotif pada area khusus di luar ruangan ini untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung otomotif. Selain itu juga GIIAS Surabaya diharapkan dapat semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

Selain melihat merek otomotif baru dan industri pendukung, pengunjung dapat menikmati pameran GIIAS Surabaya 2023 dengan melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif dan ragam program menarik.

Test drive mobil-mobil-mobil terkini 

Di akhir pekan, pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga untuk melihat dan mencoba banyak hal menarik, mulai dari test drive ataupun test ride kendaraan yang menyediakan pengalaman langsung sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan.

Selain itu pengunjung juga disuguhkan berbagai penawaran dan promo menarik.

Test drive digelar untuk umum dan sifatnya gratis. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area regristrasi test drive yang disediakan oleh penyelenggara.

Di sini pengunjung bisa memilih termasuk kendaraan listrik mulai dari Seres E1, Wuling Air ev, Nissan Kicks e-power, Hyundai Ioniq 5 hingga Hyundai Ioniq 6.

GIIAS Surabaya dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu) (SS)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com