Chery Segera Bawa Produk Hybrid ke Indonesia

Chery Segera Bawa Produk Hybrid ke Indonesia

PT Chery Sales Indonesia bicara buka kemungkinan akan membawa beberapa line up terbaru di Indonesia, baik PHEV hingga mobil listrik penuh. 

Menurut Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia tahun ini akan menghadiri mobil baru. Hal ini didasari Chery pusat yang berada di Cina memang sudah menghadirkan PHEV dan listrik. 

"Pusat itu memiliki banyak produk, mulai dari mesin pembakaran, hybrid hingga listrik dan kita ingin bawa itu ke Indonesia," katanya, saat ditemui dibilang Jakarta, baru-baru ini. 

Tahun ini Harry mengatakan akan ada prodak baru dari Chery yang akan meluncur, namun bukan mobil listrik penuh melainkan model hybrid. 

"Pada kuartal ketiga tahun ini kami akan bawa mobil berteknologi hybrid, dan mobil listrik baterai tahun depan lebih tepatnya awal tahun," tambahnya. 

Lantas model hybrid apa yang akan masuk ke Indonesia? Harry membocorkan Produk yang akan masuk ke Indonesia tak lain yaitu Tiggo 8 Pro yang memang memiliki varian plug-in Hybrid. 

"Di Cina kita ada Tiggo 8 Pro PHEV dan model ini yang nantinya akan kita bawa ke Indonesia," ujarnya. 

Seperti diketahui, Tiggo 8 Pro PHEV sudah hadir terlebih dahulu di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, akan tetapi masih menggunakan setir kiri. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com