Chery Bakal Turun Dengan Kekuatan Penuh di Pameran Perdananya

Chery Bakal Turun Dengan Kekuatan Penuh di Pameran Perdananya

Chery sudah memamerkan model terbarunya yang dijual untuk pasar Indonesia. Brand asal Tiongkok ini juga sudah mempersiapkan line up anyar, untuk tampil dalam pameran pertamanya di Indonesia International Motor Show 2022.

PT Chery Motor Indonesia mengonfirmasi bahwa sport utility vehicle (SUV) Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro yang akan dipamerkan.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia," kata President Director, PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, dalam siaran pers pada Minggu.

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong.

Chery sendiri akan memajang beberapa line up di booth mereka seluas 338 m2, termasuk membawa lima unit kendaraan dan mobil listrik.

Dari lini kendaraan SUV, Chery akan membawa Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour. Pada kategori SUV premium, pengunjung bisa melihat langsung Chery OMODA 5, kemudian juga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, Chery EQ1.

Chery juga menyiapkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro di arena test-drive IIMS Hybrid 2022. Perusahaan berharap pengunjung dapat merasakan teknologi global, terutama fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD), dilengkapi rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com