Chery Omoda 5 Bisa Dirasakan Langsung pada IIMS 2023

Chery Omoda 5 Bisa Dirasakan Langsung pada IIMS 2023

Chery Motor Indonesia akan segera menghadirkan SUV baru mereka yaitu Omoda 5. Bahkan Chery Motor Indonesia sebelumnya sudah secara terang-terangan memajang sebuah siluet SUV di akun Instagram resmi mereka @cherymotorindonesia, Rabu (11/1).

Mobil yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia, yaitu Omoda 5 yang merupakan produk global pertamanya yang berjenis SUV Crossover Premium dan akan hadir di ada pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran.

"Ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia. Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar OMODA 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei Selasa, (30/1).

Perlu diketahui, Omoda 5 sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, namun unit tersebut merupakan unit setir kiri. 

Kini akan hadir pada IIMS 2023 dengan unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia. “Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan OMODA 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” tambah Zhang Wei.

Untuk jantung pacunya, Chery Omoda 5 mengembangkan dua konfigurasi dalam hal tenaga mesin, termasuk kombinasi daya 1.5T+CVT25 dan 1.6T+7DCT, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145kW dan torsi maksimum 290 Nm.

Sementara itu, hadirnya Omoda 5 Chery juga menyiapkan model lainnya. Menariknya, model yang disiapkan berupa kendaraan ramah lingkungan atau PHEV.

"Kami akan hadirkan model PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di tahun ini (2023). Untuk waktunya saya belum bisa memastikan," ujar Vice President PT Cherry Sales Indonesia, Harry Kamora beberapa waktu lalu.

Harry juga menambahkan, bahwa mobil PHEV ini merupakan senjata Chery untuk mememasuki dunia kendaraan listrik. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com