BMW X5 dan X6 M Competition Dapatkan Penyegaran, Kini Ada Motor Listriknya

BMW X5 dan X6 M Competition Dapatkan Penyegaran, Kini Ada Motor Listriknya

BMW X5 M dan X6 M Competition LCI resmi diluncurkan di negara asalnya. Seperti dilansir dari Paultan.org (24/2), versi penyegaran ini hadir dengan beberapa perubahan dari bagian eksterior, interior, maupun sedikit di sistem penggerak.

Pada bagian eksteriornya, perubahannya ada di bagian bentuk grill yang membuatnya makin tegas. Selain itu, headlamp juga dibuat lebih tipis. Memang berbeda dengan X7 LCI, penyegaran di X5 dan X6 M ini memang tidak merubah identitas bagian mukanya dan bersifat ringan.

Sementara pelek menggunakan diameter ring 21 inci di bagian depan dan 22 inci di bagian belakang. BMW juga menyediakan warna baru pada kedua model ini, yakni M Brooklyn Grey Metallic, M Isle of Man Green Metallic, serta BMW Individual Frozen Pure Grey Metallic.

Bagian interiornya, X5 dan X6 M Competition ini telah menganut bahasa desain ruang kabin BMW terbaru dengan Curved Display serta kisi-kisi AC yang serupa dengan X7 LCI.

Perubahan yang cukup signifikan ternyata terletak di balik kap mesinnya. Baik X5 M Competition dan X6 M Competition sama-sama tetap ditenagai oleh jantung pacu 4.400 cc V8 seperti pendahulunya. Namun, kini mesin tersebut berpadu dengan teknologi Mild Hybrid 48V yang membantu mendorong tenaga sebesar 12 dk dan torsi 200 Nm. Jadi secara keseluruhan, tenaganya mencapai 625 dk dan torsi 750 Nm.

Tidak hanya mesin, BMW juga menyebutkan telah merevisi bagian girboks-nya. Rasio dibuat lebih rapat untuk tiga gigi pertamanya, Cast-Aluminium Oil Sump dengan sirip pendingin, serta meningkatkan kapasitas oli untuk mengoptimalkan temperature girboks ketika berkendara secara dinamis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com