Ada Kesempatan Kredit Mobil Murah tanpa DP

Ada Kesempatan Kredit Mobil Murah tanpa DP

Membeli mobil yang dinginkan merupakan impian banyak orang, banyak cara yang dapat dilakukan untuk merai itu. Salah satunya, promo yang diberikan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ajang BCA Expoversary 2023.

Di mana, BCA memberikan bunga spesial bagi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen. Serta penawaran spesialnya adalah kredit mobil dengan bunga flat 2,66 persen untuk tenor 3 tahun.

"Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 3 merek mobil ternama dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama," papar Ketua Panitia BCA Expoversary 2023 sekaligus Direktur BCA Finance Petrus Karim di ICE BSD, Kamis (23/2).

Ia juga menambahakan, promo kredit yang ditawarkan untuk pembelian mobil adalah: tenor 1 tahun bunga flat 2,66 persen, tenor 2 tahun bunga flat 3,16 persen, tenor 3 tahun bunga flat 2,66 persen, tenor 4 tahun bunga flat 3,66 persen.

"Ini yang membuat spesial dalam BCA Expoversary 2023, dimana tenor 1 tahun sama dengan tenor 3 tahun dengan bunga yang sama. adi selain bunganya murah, DP-nya juga nol. Penawaran ini sudah super spesial" ujar Petrus.

Sementara itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja bersyukur dapat merayakan HUT ke-66 BCA dengan kembali menyelenggarakan BCA Expoversary. "Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat. Perayaan HUT ke-66 BCA telah menjadi momen yang sangat spesial, tidak hanya bagi Insan BCA tapi juga seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” kata Jahja.

Tidak hanya mobil, BCA juga meberikan promo untuk segmen motor, dimana menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektorKredit Sepeda Motor (KSM), di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, serta motor listrik Polytron.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com