BMW Jadi 'Mobil Dinas' Pesepak Bola AC Milan

BMW Jadi 'Mobil Dinas' Pesepak Bola AC Milan

Merek asal Jerman BMW resmi menjadi sponsor tim sepakbola Italia, AC Milan. Berarti, pemain di klub ini bakal mendapatkan ‘mobil dinas’ dari keluaran BMW.

Pabrikan mobil Jerman ini telah resmi menjadi Automotive Partner dan akan memasok mobil BMW pilihan kepada para pemain dan staf di tim utama AC Milan.

Tidak ada rincian keuangan serta berapa lama kontrak antara BMW-AC Milan. Rossoneri hanya menyebutnya sebagai "multi-year partnership." Dalam video yang dibagikan AC Milan terlihat beberapa mobil unggulan BMW ditampilkan seperti BMW seri 8, dan SUV X series.

Klub AC Milan bukan kali pertama mendapatkan sponsor pabrikan otomotif asal Jerman, sebelumnya Rossoneri disokong oleh Audi. Rumornya setelah Audi, KIA juga dikabarkan ikut dalam perebutan menjadi sponsor dari AC Milan.

Produsen mobil yang mensponsori tim olahraga bukanlah hal baru. Brand lain misalnya Jeep dengan Juventus, Audi dengan FC Bayern, Volkswagen dengan Wolfsburg, hingga Chevrolet yang mendukung Manchester United.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com